Alhamdulilah




فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasyroh: 5)

Alhamdulilah ada banyak pekerjaan yang tuntas hari ini setelah tertunda selama beberapa hari. Kalau sudah begini rasanya bisa bernafas sedikit lega dan santai dari biasanya. Pun setelah tidur siang dan mandi, tak lupa tilawah one day one juz untuk mengejar ketertinggalanku. Semangat fillah! Setelah memutuskan untuk tak terlalu aktif di akun sosmed, aku benar-benar menemukan ketenangan dan kelapangan hati untuk berbenah lebih baik. Terutama untuk konsen ke pekerjaan, menabung dan juga untuk melamar pilihanku haha. Semoga saja bisa selesai sebelum akhir tahun, agar 2018 aku bisa lebih mandiri lagi :D .. fabiayyi ala'i rabbikuma tukadziban. Terima kasih, Rabb.. untuk kemudahan yang masih aku dapatkan hingga detik ini. :)

Allah tak mungkin membiarkan kami berjuang sendiri. Pun tak ada masalah tanpa jalan keluar. Lagi pula, sedikit demi sedikit apa yang aku benahi mulai membuahkan hasil. Bisnis online yang sempat 'mandek' beberapa bulan, alhamdulillah sekarang sudah mulai kembali walau tak selancar yg dulu.


Kalau mau ikut apa kata orang jelas tak ada habisnya. Selama masih hidup, selama itu pula akan tetap ada orang yang datang dengan wajah tak senang dan menyebarkan fitnah dengan seenak mulut mereka. Keep calm! Toh, siapa yang menanam dia juga yang akan menuai. Pokoknya, aku harus bisa lebih baik dari hari ini, bisa mewujudkan satupersatu impianku yang lain, demi orang-orang yang kucintai. Aku juga takkan berhenti berusaha hingga impian belum sepenuhnya didapat, dan lebih banyak lagi manfaat yang dapat aku berikan bagi orang lain di dalam hidupku. Tujuanku hanya satu; sukses di dunia dan akhirat. Semoga setiap perlakuan tak baik juga fitnah yang kami dapatkan saat ini, justru menjadi penggugur atas dosa-dosa kami baik di masa lalu maupun di masa kini. Keep hamasah! Berjuang dan raih seluruh mimpi. Berkarya, berkarya, terus berkarya tanpa jeda. Semoga lebih banyak lagi artikel yg bisa saya tuliskan serta dapat memberi manfaat positif bagi pembaca artikelku. Aamiin. ^_^

وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ
“Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya.” (QS. Ath Tholaq: 3)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »